Thursday 18 November 2010

Touring Sosial MBBC

Hari ini, 18 November 2010 (tepatnya sepulang kerja), MBBC (Mirota Batik Bikers Community) akan mengadakan Touring Sosial ke daerah Jogja barat (Magelang, Muntilan dkk) guna menyalurkan bantuan untuk saudara - saudara kita korban bencana Merapi.

Bantuan yang akan kita salurkan berupa sembako, pakaian pantas pakai dll. Yang merupakan hasil dari sumbangan temen - temen Mirota Batik dan seluruh pengunjung/ customer Mirota Batik. Tempat yang akan kita datangi merupakan rumah - rumah warga yang dijadikan camp pengungsian, yang sebelumnya telah kita survey terlebih dahulu.

Terima kasih buat semuanya yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi dengan saudara - saudara kita yang sedang ditimpa musibah. Semoga amalan kita bermanfaat. Amin ^^

UPDATED
Laporan Pandangan Mata :
Suasana di tujuan camp pengungsian sangat 'mengenaskan', jiah lebay gak yah kata2nya. Abu dan pasir ada dimana - mana, sampe2 di dalam rumah warga pun tebel banget abunya. Pohon2 di kebun warga pada bertumbangan. Jalanan becek dan licin saking banyaknya abu dan pasir bercampur air bekas guyuran hujan yang sangat deras.

Bantuan berupa sembako, peralatan mandi dan cuci dll telah kita salurkan kepada 3 kamp pengungsian. Semoga bermanfaat buat yang membutuhkan dan berkah buat kita semua. Amin. Salam Brotherhood dan Bravo Mirota Batik Bikers Community.

0 comments:

Post a Comment