Friday 30 April 2010

MBBC Goes to Sundak

Sebelumnya kita mau perkenalkan neh, MBBC (Mirota Batik Bikers Community), komunitas bikersnya Mirota Batik Jogja. Anggotanya seh semua kawan Mirota Batik, Oyot Godong dan Ratri Image.

Setelah setahun lebih yah kita nggak "ngukur jalan" alias Touring, akhirnya tanggal 25 April 2010 kemaren kelakon juga deh. Start dimulai jam 15.30 waktu Mirota, semua peserta dah siap di samping Gereja. Jumlah peserta yang ikut meramaikan ada sekitar 30an orang. Gerimis kecil menemani selama perjalanan kita. Jalan berkelok - kelok, mencirikan nuansa pegunungan pun kita lalui. Leader yang dipegang Mas Sigit dan Mas Rusdy berada didepan semua rombongan. Sayang, kita belum teratur dalam berkendara, tetapi tetep enjoy n tetep waspada. Perjalanan sekitar dua setengah jam kita tempuh. Kita seh nyampe tempat tujuan sekitar jam 6 sore. Tujuan pertama sesuai briefing, di Pantai Indrayani, Sundak Timur.

Laper neh, makan yuk... tetep. Perjalanan jauh membuat kami kelaperan berat. Tempat kita
makan berada di Pantai Krakal, segaris dengan Pantai Sundak. Warung makan yang ternyata sudah dipesan Mas Hanafi, teman kita yang ternyata sudah meluncur duluan dan menanti kedatangan kita.


Yuk, lanjut ke acara berikutnya, bakar - bakaran alias api unggung. Di sela - sela api unggun, Mas Heru mengikrarkan (jah bahasanya sok alay ) dibentuknya MBBC alias Mirota Batik Bikers Community yang beranggotakan seluruh keluarga besar Mirota Batik, tentunya Oyot Godong dan Ratri Image ada di dalemnya.

Next, acara selanjutnya, gila - gilaan......!!!Emang pada dasarnya anak Mirota yang pada gokil, kita bener - bener having fun banget deh. Yang gila nularin gila, jadi pada gila semua,,,jiah ngomong opo iki kok jd gila - gilaan gak jelas . Neh klo mau liat hasil jepretannya selama touring maren, klik yah

0 comments:

Post a Comment