Tuesday 18 May 2010

Konter Baru di Mirota Batik

Di Mirota Batik Jogja ada konter baru neh, Konter Kado. Customer yang menginginkan barang belanjaannya untuk dijadikan souvenir atau oleh - oleh, biasanya pengin di bikinkan kado. Dulunya seh staff 'pembungkus' di setiap kasir maupun 'pramuniaga' di setiap konter di Mirota Batik yang melakukan pembungkusan kado. Kita seh seneng - seneng aja membantu custumer membungkusin kado, tetapi klo kondisi toko lagi rame 'banget' kita jadi gak sempet membikinkan kado, dikarenakan antrean di kasir yang tambah panjang.

Nah, sekarang sudah ada solusinya. Dengan mengadakan konter baru, Konter Kado. Letaknya strategis kok, ada di bawah tangga menuju lantai 2, samping Konter Muslim, depan Kassa 3. Staff konter kado sendiri diisi oleh staff khusus yang emang ahli dalam perbungkusan kado. Eits...ada kasirnya juga loh di konter ini, tapi maksimal cuman 2 item yang bisa dibayar disini^^.

Price listnya gimana yah...duh rada - rada lupa neh, maklum sudah tua jadi rada pikun hehehe.. *Untuk barang yang dibeli di Mirota Batik dan dapat menunjukkan 'struck' pembelian ke staff kado ongkosnya 'FREE' kecuali kertas kadonya yah, tetep bayar..
*Untuk barang dari luar Mirota Batik alias barang yang dibeli di toko lain bayarnya cukup Rp. 2.500 - 3.500 plus kertas kado...cukup murah kan....
Oh iya, kita juga melayani pembuatan parsell loh. Silahkan datengin konter baru kita ini yah, belanja yang banyak trus dibikin kado, mumpung gratis :P
Pricelist yang lengkap liat sendiri aja yah di konternya. Kita tunggu loh kedatangannya^^

2 comments:

Anonymous said...

sukses terus deh buat Mirota Batik jogja.

Anonymous said...

selalu di hati..

Post a Comment