Thursday 8 July 2010

Rencana Touring MBBC ke Panjalu

Yuhuu..touring lageh. Besok akhir bulan Juli ini tepatnya tanggal 31 July 2010 kita dan rekan - rekan MBBC laen mau ngadain Touring ke Panjalu (Ciamis - Jawa Barat). Rencana ini akan menjadi touring kita yang terjauh setelah diresmikannya MBBC (Mirota Batik Bikers Community). Selanjutnya seh pengin tetep yang lebih jauh lageh biar mantab.

Seperti biasa pokoknya seminggu sebelum keberangkatan kita briefing dulu. Duh udah gak sabar neh nyambangin rumah si Irwan. YUP. Ide touring ke Panjalu ini dateng dari rekan kita yang tempat tinggalnya di Panjalu. Dia bilang seh tempatnya oke, pemandangannya keren. Pak ketua, Heru Purwanto, langsung minta pendapat kita - kita. Aku seh langsung OKE pokoknya. Cek gps jarak sekitar 273km, wow manteb bgt neh buat touring. Untuk saat ini jumlah temen yang positif ikut baru ada 11 ribu orang, moga - moga ntar nambah lagi. Kemon guys kita touring lageh, itung - itung buat refreshing. Neh aku kasih liat picnya yang barusan nyomot dari mbah Google biar pada mupeng. Di klik aja klo kurang jelas ngeliatnya..^^



Nah, keren banget kan. Chayo temen - temen pada ikutan yah, kita tunggu partisipasinya. Seperti yang udah - udah, touring kali ini kita lakuin sepulang kerja hari Sabtu tanggal 31 Juli 2010. Diperkirakan lama perjalanan sekitar 5-6 jam. Jangan lupa peralatan keamanannya yang lengkap. Siapin mental, fisik dan motor kita tentunya. Bravo MBBC. Instruksi selanjutnya tunggu briefing dari pak ketua. BRAVO MBBC.

0 comments:

Post a Comment