Sunday 28 February 2010

Mirota Batik on Facebook


Berhubung blog yang di Wordpress.com udah tidak bisa di gunakan lagi, pindah hostingan neh, pake Blogger.com. Saya sendiri (yang nulis blog Mirota Batik ini) adalah seorang karyawan Mirota Batik Jogjakarta. Yang beralamat di Jalan Ahmad Yani no 9 (Depan Pasar Beringharjo).

Sejak beberapa bulan yang lalu
, ampir setaun-lah, saya mempunyai ide untuk membuat sebuah Blog "Mirota Batik" guna memperkenalkan Mirota Batik tempat saya bekerja ke dunia "maya" alias internet. Dengan begitu Mirota Batik Jogja dapat lebih dikenal masyarakat luas di Indonesia bahkan Dunia. Dalam berjalannya waktu, lama kelamaan saya mengalami masa "kejenuhan" dengan blog, dan beralih ke media Facebook yang saat itu lagi booming-boomingnya. Untuk beberapa saat masih sepi tapi lama kelamaan tumbuh pesat hingga saat ini ada 2800 fans. Wah banyak juga yah yg "ngefans" Mirota Batik, menjadi tantangan lagi neh buat kita para karyawan Mirota Batik untuk meningkatkan kualitas kerja dan "customer satiesfied".

Mirota Batik sendiri menurut saya bukan hanya sekedar tempat belanja saja, tapi merupakan tempat wisata yang ada di Jogja. Begitu anda yang berada di luar kota datang ke Jogja belum lengkap rasanya klo belum mampir ke Mirota Batik.Ada orang bilang "ngapain jalan jauh-jauh klo di Mirota Batik semuanya tersedia". Jadi tujuan pertama setelah nyampe ke Jogja ya Mirota Batik dulu tho yo....!

0 comments:

Post a Comment