Thursday 27 May 2010

House of Raminten ada di Mirota Batik

Hallo, ada sedikit info neh buat semuanya aja deh ya. Mulai 1 Juni 2010 House of Raminten akan ada di Mirota Batik(Hamzah Batik) loh, 'menggantikan' Ruang Tunggu "Oyot Godong". Silahkan jika temen - temen gak kebagian tempat di House of Raminten pusat alias di Kotabaru, anda semua bisa langsung cabut ke Mirota Batik lantai 3. Yang info ini seh baru aku dapet barusan setelah liat papan reklame yang dipajang tadi siang. Jah,,gak up todate yah...~_~!

Neh papan reklamenya (jepret dulu ahh..)
Komentarin papan reklame dulu yah. Perhatiin tulisannya deh, "BUKAK JAM 08.00 - 21.00" hehehe..jawa banget yah bahasanya. Entah ini emang disengaja ato emang salah tulis :P

Seperti yang dulu - dulu tetep pengunjung bisa numpang sholat udah disediain mushola. Buat pengunjung yang udah gak tahan kebelet pee langsung aja kita sediain toilet juga. Buat turis - turis juga bisa tuker duit disini. Untuk kursnya silahkan cek sendiri aja yah datengin bagian Money Changer di Kasa 4, pintu masuk langsung belok kiri.

Silahkan buat semuanya klo pengin belanja, sambil mengabadikan suasana khas Jogja datengin Ratri Image. Pengin makan sambil liat view Malioboro silahkan kunjungi House of Raminten Mirota Batik.

Oke, kita tunggu kedatangannya yah...^^

1 comments:

lastyearholidie said...

hemmm kalo saya cuman suka borong aromatherapinya

Post a Comment